Wednesday 30 March 2011




Biodata Han Hyo Joo

  • Nama: 한효주 / Han Hyo Joo (Han Hyo Ju)
  •  Profesi: Aktris dan model
  • TTL: Cheongju, Korea Selatan, 22 Februari 1987
  • Agama: Kristen
  •  Tinggi badan: 170 cm
  •  Berat badan: 48 kg
  •  Zodiak: Pisces
  • Golongan darah: A
  • Hobi: Menyanyi dan menulis
  • Bakat: Mahir bermain piano, menceritakan dongeng, menulis, berlari, bermain anggar

Sinetron

  • 2010: 동이 Dong Yi (MBC) as Choi Sook Bin
  • 2009: 쏘울 스페셜 Soul Special (KBS) as Jin Mi Ah
  • 2009: 찬란한 유산 Brilliant Legacy (SBS) as Go Eun Sung
  • 2008: 일지매 Iljimae (SBS) as Eun Chae
  • 2007: 하늘만큼 땅만큼 Like Land and Sky (KBS1) as Suk Ji Soo
  • 2006: 봄의 왈츠 Spring Waltz (KBS2) as Park Eun Young
  • 2005: 논스톱5 Nonstop 5 (MBC) as Han Hyo Joo

FTV

  • 2009: Telecinema – 천국의 우편 배달부 Heaven’s Postman as Jo Hana / Saki

Film Layar Lebar

  • 2008: 멋진 하루 My Dear Enemy as Woman at the bus stop / Voice on the phone (cameo)
  • 2008: 달려라 자전거 Ride Away as Im Ha Jung
  • 2006: 아주 특별한 손님 Ad-Lib Night as the Girl
  • 2005: 투사부일체 My Boss, My Teacher as Yoo Mi Jung

Han Hyo Joo Mendapat Peran Idaman di Briliant Legacy

“Sejujurnya, saya selalu bekerja keras sejak memulai debut, tapi saya ingin membuat kehadiran saya lebih dikenal, dan saya berpikir keras tentang itu. Sejauh ini, saya tak pernah mendapat kesempatan beristirahat lebih dari dua bulan dan benar-benar santai, tapi saya gagal meraih popularitas dari akting atau penampilan saya. Saya pernah frustrasi dan merasa harus memperbaiki hidup saya. Tapi setelah itu, saya menerima skenario Shining Inheritance(Brilliant Legacy). Saya sama sekali tak ragu bahwa karakter di drama ini akan membantu mengubah imej. Sejauh ini, saya hanya memainkan karakter baik-baik yang pendiam dan harus bersabar dalam menyampaikan perasaan. Tapi karakter Eun Seong adalah seseorang yang bisa menangis kencang dari dalam hati saat merasa kehilangan di episode pertama. Saya melihat kesempatan mewujudkan harapan dan lebih dewasa sebagai aktris dari karakter ini,” paparnya panjang lebar.

Han Hyo Joo Pemeran Go Eun Seong dalam Drama Seri Brilliant Legacy Sudah Tidak Sabar Tampil di Saeguk Dong Yi

No comments:

Post a Comment