Monday 9 May 2016

10 Tanda Bahwa Dia Bukan Teman yang Baik

10 Tanda Bahwa Dia Bukan Teman yang Baik

Tidak semua teman memiliki sifat yang baik dan baik pula untuk dijadikan teman. Namun tidak semua teman juga buruk dan membawa pengaruh negatif pada diri sendiri. Untuk itu berhati-hatilah dalam memilih teman dan kenali sifat-sifatnya agar tidak salah bergaul dan berteman. Kenali pula tanda teman yang tidak baik. Untuk mengenali dia baik atau tidak ini 10 tanda bahwa dia bukan teman yang baik untuk Anda.

Teman yang baik akan memberikan pengaruh yang baik. Teman yang baik juga akan selalu mengajak pada kebaikan. Teman yang buruk pun demikian, mereka akan mengajak pula pada hal-hal yang tidak baik. Agar Anda tidak salah dalam berteman, kenali 10 tanda bahwa dia bukan teman yang baik bagi Anda. Apa saja ke-10 tanda tersebut? Berikut selengkapnya.

10 tanda bahwa dia bukan teman yang baik:

  1. Memberikan pengaruh buruk. Teman yang baik akan memberikan pengaruh yang baik. Begitu pula teman yang tidak baik juga akan memberikan pengaruh buruk pada Anda.
  2. Mengajak pada hal-hal negatif. Jika teman Anda adalah teman yang tidak baik, dia akan mengajak pada hal-hal negatif seperti mencuri, merokok, melawan orang tua, dll.
  3. Hanya memanfaatkan Anda. Tanda bahwa dia bukan teman yang baik bagi Anda adalah jika teman Anda hanya memanfaatkan Anda. Dia ada saat dia butuh dan mengabaikan Anda saat tidak butuh.
  4. Membicarakan keburukan Anda dibelakang. Teman yang tidak baik juga tidak segan untuk mengumbar aib atau keburukan Anda didepan orang lain tanpa sepengetahuan Anda.
  5. Tidak mau menolog teman lain yang kesusahan. Teman yang tidak baik tidak akan suka menolong orang lain, mereka hanya mementingkan diri sendiri tanpa peduli dengan keadaan orang lain yang membutuhkan.
  6. Suka membicarakan keburukan orang lain. Selain membicarakan keburukan Anda dibelakang, teman yang tidak baik juga suka membicarakan keburukan orang lain.
  7. Ingin menang sendiri. Teman yang tidak baik juga cenderung egois dan ingin selalu menang sendiri.
  8. Sombong. Sifat sombong merupakan salah satu ciri dari sifat teman yang tidak baik.
  9. Memiliki prinsip yang menyimpang. Jika Anda memiliki teman yang memiliki prinsip menyimpang dari kebaikan jangan pernah jadikan dia teman Anda karena teman seperti ini justru bisa mempengaruhi Anda untuk bersikap menyimpang pula dari kebaikan.
  10. Memiliki gaya hidup boros dan konsumtif.


Itulah 10 tanda bahwa dia bukan teman yang baik. Mengetahui ke 10 tanda di atas, bisa membuat Anda lebih waspada dan berhati-hati dalam memilih teman, karena memilih teman merupakan hal yang sangat penting. Selain mengetahui 10 tanda di atas, Anda juga bisa menggunakan terapi untuk membantu Anda mendapatkan dan memilih teman yang baik. Jika Anda bertanya mengapa harus menggunakan terapi? Ini alasannya:

  • Terapi akan memberikan stimulus positif yang akan meningkatkan rasa percaya diri Anda dan memudahkan Anda untuk mendapatkan banyak teman
  • Terapi bukanlah sejenis terapi yang ditangani langsung oleh seorang terapis sehingga Anda tidak perlu repot-repot meluangkan waktu untuk mendatangi terapis
  • Terapi ini diproduksi dalam bentuk audio dan dicetak dalam bentuk CD sehingga memudahkan Anda untuk bisa mendapatkan dan menggunakannya
  • Karena berbentuk CD terapi, jadi terapi ini sangat mudah dan praktis digunakan. Anda bisa menggunakannya kapanpun dan dimanapun sesuai dengan kebutuhan Anda
  • Terapi bukanlah obat yang harus selalu Anda minum
  • Karena bukan obat, terapi tidak akan pernah habis Anda gunakan
  • Karena bukan obat, terapi tidak memiliki efek samping yang berbahaya bagi kesehatan
  • Terapi ini telah melewati proses penelitian selama bertahun-tahun dan telah terbukti efektif membantu seseorang dalam memiliki banyak teman dan mengatur batas-batas yang sehat dalam persahabatan
  • Terapi ini telah dibuktikan efektivitasnya oleh berbagai pihak, termasuk telah teruji secara klinis


Terapi yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan dan memilih teman yang baik agar tidak salah dalam bergaul adalah Terapi Binaural Beats Boundaries in Relationships. Terapi Binaural Beats Boundaries in Relationships merupakan sebuah terapi yang kami rancang secara khusus untuk membantu Anda mendapatkan banyak teman, mengatur batas-batas yang sehat dalam pertemanan, menjadikan pertemanan lebih bermakna, berkualitas serta terhindar dari berbagai hal-hal negatif ataupun teman yang tidak baik akibat salah bergaul. 

Terapi ini kami rancang berdasarkan hasil penelitian yang telah kami lakukan selama bertahun-tahun dengan mengkaji berbagai referensi para ahli dibidang pemrograman pikiran. Sedangkan kami sendiri adalah API (Assosiasi Paraspikoterapi Indonesia) pusat riset dan pengembangan terapi terbaik di Indonesia, dimana berbagai produk kami telah diakui efektivitasnya oleh berbagai pihak, termasuk telah teruji secara klinis serta mendapat lisensi resmi dari pemerintah.

Selengkapnya tentang cara kerja dan keefektifan Terapi Binaural Beats Boundaries in Relationships bisa Anda klik disini: Boundaries in Relationships - Mengatur Batas-Batas Yang Sehat DalamPersahabatan



No comments:

Post a Comment